Kamis, 14 Januari 2010

Penting - Pemberitahuan!!!
Kami atas nama pihak ERefill 2007 - www.pulsamedia.com tidak mempunyai hubungan dengan pihak manapun yang mengatasnamakan erefill support yang menjual produk terpisah dari erefill. Mulai saat ini, id ym erefill_teknis sudah tidak dipakai sebagai id support kami. Segala informasi yang keluar dari id erefill_teknis mulai sekarang bukan merupakan tanggung jawab erefill 2007 atau www.pulsamedia.com. Kami minta untuk menghapus id erefill_teknis dari ym list Anda.
Mesin Update Otomatis
Bagi member terdaftar, sekali lagi, bagi member yang telah terdaftar di registrasi web pulsamedia.com, dapat melakukan update secara otomatis melalui SMS, sehingga Anda tidak perlu lagi menunggu-nungu utk dibuatkan update. Mulai saat ini, mesin pelayanan update otomatis sudah diaktifkan. Lebih lanjut, silakan baca petunjuknya di halaman update, tentu saja setelah Anda login....terimakasih.

ERefill 2007 - Reborn
Kembali hadir dengan skema dan kekuatan penuh, lebih cepat dari versi sebelumnya, lebih kuat dari sebelumnya, lebih aman dari sebelumnya. Rasakan hentakan kekuatan yang sesungguhnya dari sebuah system kerja server dan biarkan adrenalin Anda mengalir sejalan dengan aliran transaksi Anda...

Full Secure untuk Host to Host Server, full power sepertinya halnya full power untuk transaksi SMS ditambah dengan nilai plus peningkatan kecepatan data akses hingga dua kali lipat.
Masih kurang cepat....? Pasangkan sebuah server Linux dan jadikan sebagai data center, maka jadilah sebuah server ideal sebagaimana layaknya server dengan database terpusat dan terisolasi dari lingkungan luar.
ERefill 2007 - Reborn
ERefill 2007 - v.2.9.512
ERefill 2007 - v.2.9.4x
ERefill 2007 - v.2.8.x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar